Lord Of Ultima

Suka main travian? Nah, ada lagi nih yang keren! Game MMO RPG dengan sentuhan RTS dan berpusat pada manajemen city builting dan army management. Game ini bernama (sesuai judul) Lord of Ultima.

Game besutan EA (itu tuh, yang buat seri game Need For Speed) ini terlihat sangat halus. Artworknya jauh lebih indah dari travian. Selain itu, segala aspek game ini, terlihat diperhitungkan dengan sangat rinci. Tidak seperti game-game online lainnya, di sini, manajemen bangunan benar-benar memegang peran. Anda asal bangun, siap-siap saja pusing mengatur resource dan pasukan. Di game ini, terdapat fitur perdagangan. Dan seperti pada umumnya, perdagangan ini bisa dilakukan melalui darat, atau kalau anda beruntung memiliki kota yang berada di pinggir sungai/laut, melalui jalur air.

Pada game ini, kita bisa menjadi pedagang yang kaya raya, atau menjadi raja pemimpin pejuang yang hebat, untuk menguasai kerajaan-kerajaan lain. Anda ingin offensif, buatlah barak-barak dan pasukan-pasukan yang hebat. Bantai kerajaan lain yang berani menghadang. Jadilah pemimpin, di benua tempat kerajaan anda berada.

Satu yang saya senang dari permainan ini adalah, kita tidak memerlukan flash untuk bisa memainkannya. Cukup browser standar dengan javascript yang aktif anda sudah bisa merasakan asiknya mengatur kerajaan melalui browser.

Author: Arief Bayu Purwanto

Hello, my name is Arief Bayu Purwanto, a 24 years old father of a beautiful daughter. Interested in online programming, linux, games, and reading. Currently working on kapanlagi.com as junior developer. I live in a relatively quite and cool place called Malang. I'm available for some freelance stuff as well as some consulting job. You can see my portofolio for some previous task I've finished and some other information related to my capability. Btw, I'm plurking here.