Flashhole!

Ndak, ini ndak ngejek2 flash kok. Tulisan kali ini, cuman menindak-lanjuti tulisan sebelumnya, tentang cara bodoh mengakali akses website yang di blok.

Sebelum meneruskan, ini tetap, khusus linux doang ;)). Jadi gini, di tulisan sebelumnya kan sudah diberitahukan trik2 yang bisa dipakai, berikut penjabarannya. Hnah, tulisan yang ini, tugasnya cuman ngasih tau, gimana scriptnya di linux. Oh iya, asumsinya, linux yang dipakai adalah distro ubuntu ya, catet, ubuntu. Jadi, kalo gak jalan di distro sampean, jangan protes ;)).
Wes, ndak pake lama lagi, ini silahkan di intip:

#!/bin/bash

FLASH_ROUTE=`/sbin/ifconfig ppp0 | grep 'inet addr:' | cut -d: -f2 | awk '{ print $1}'`

sudo ip route add 69.63.180.0/24  via $FLASH_ROUTE dev ppp0 #www.facebook.com
sudo ip route add 69.63.178.0/24  via $FLASH_ROUTE dev ppp0 #facebook.com
sudo ip route add 69.63.176.0/24  via $FLASH_ROUTE dev ppp0 #fbcdn.com
sudo ip route add 72.233.69.0/24 via $FLASH_ROUTE dev ppp0 #gravatar.com
sudo ip route add 72.233.61.0/24 via $FLASH_ROUTE dev ppp0 #gravatar.com
sudo ip route add 119.110.76.0/24 via $FLASH_ROUTE dev ppp0 #indowebster.com
sudo ip route add 119.110.77.0/24 via $FLASH_ROUTE dev ppp0 #indowebster.com

Author: Arief Bayu Purwanto

Hello, my name is Arief Bayu Purwanto, a 24 years old father of a beautiful daughter. Interested in online programming, linux, games, and reading. Currently working on kapanlagi.com as junior developer. I live in a relatively quite and cool place called Malang. I'm available for some freelance stuff as well as some consulting job. You can see my portofolio for some previous task I've finished and some other information related to my capability. Btw, I'm plurking here.

  • Beh, pake /24. Emang semua ip di /24 tsb punya situs yg bersangkutan?

  • Beh, pake /24. Emang semua ip di /24 tsb punya situs yg bersangkutan?

  • *cuwek* pokoknya mission accoplished, kalo ternyata ada yang kecampur, ya itu dipikirkan belakangan aja ;))

  • *cuwek* pokoknya mission accoplished, kalo ternyata ada yang kecampur, ya itu dipikirkan belakangan aja ;))