Cecil Dalam Banyak Ekspresi

Sabtu pagi tidak ada kerjaan, buka gimp, cari-cari poto yang pas, resize-crop-cut-paste, jadi deh :D.
cecil di banyak pose

Author: Arief Bayu Purwanto

Hello, my name is Arief Bayu Purwanto, a 24 years old father of a beautiful daughter. Interested in online programming, linux, games, and reading. Currently working on kapanlagi.com as junior developer. I live in a relatively quite and cool place called Malang. I'm available for some freelance stuff as well as some consulting job. You can see my portofolio for some previous task I've finished and some other information related to my capability. Btw, I'm plurking here.

  • Rani

    anaknya lucuuuuu………………….

    author reply:Thanks, Ran!

  • anaknya lucuuuuu………………….

    author reply:

    Thanks, Ran!

  • Sudah berapa tahun tuh mas..
    Itu yang pake kacamata gedhe.. apa karena bapaknya ngefans sama Naif?

    silent:

    Baru 1 tahun lebih beberapa hari kok. Itu kacamata punya teman saya kok, pas dia berkunjung.

  • Sudah berapa tahun tuh mas..
    Itu yang pake kacamata gedhe.. apa karena bapaknya ngefans sama Naif?

    silent:Baru 1 tahun lebih beberapa hari kok. Itu kacamata punya teman saya kok, pas dia berkunjung.

  • Yang nomer 4 jan persis karo ibune ;))

    Gak ono sing mirip bapake. Syukurlah.

    silent:Jrit!!*injek2 aryo

  • Yang nomer 4 jan persis karo ibune ;))

    Gak ono sing mirip bapake. Syukurlah.

    silent:

    Jrit!!
    *injek2 aryo

  • pipine ga nguati…. minta secuil buat tante ya cil… ;))

    cecil:

    Enak ajah!

  • pipine ga nguati…. minta secuil buat tante ya cil… ;))

    cecil:Enak ajah!

  • Gum

    hihihi foto yang baris ke-2 kolom pertama lucu…

    eh, kasih nomer dong fotonya. biar bisa ditunjuk langsung, nggak pake koordinat ky gitu ^^

    silent:males ah, entar aja sekalian bikin versi 2 yang lebih banyak :D

  • Gum

    hihihi foto yang baris ke-2 kolom pertama lucu…

    eh, kasih nomer dong fotonya. biar bisa ditunjuk langsung, nggak pake koordinat ky gitu ^^

    silent:

    males ah, entar aja sekalian bikin versi 2 yang lebih banyak 😀